Saran Membeli Vidio Game

Apakah sistem pengujian game pengecer lokal menjadi konsol utama Anda? Sudahkah Anda berlangganan majalah game hanya untuk memainkan demo yang disertakan? Apakah Anda harus menjalani diet Ready Rice yang dipaksakan karena Anda tidak mampu membeli game-game terbaru? Sekarang tidak perlu, dalam artikel ini kita akan membahas cara konsumen menghemat uang saat membeli video game.

1. Hindari Membeli Dari Pengecer Offline

Salah satu hal terburuk yang dapat Anda lakukan sebagai konsumen adalah membeli game, terutama jika itu bukan game baru, dari gerai ritel lokal. Sebagian besar game di toko ini terlalu mahal bahkan setelah Anda memperhitungkan diskon yang akan Anda dapatkan dari harga jual yang diiklankan atau penghematan melalui kartu diskon toko.

nagaxxi Jika Anda juga memilikinya, maka yang terbaik adalah membeli game dari bagian yang sudah dimiliki sebelumnya. Game yang dimiliki sebelumnya umumnya dalam kondisi baik dan harganya 20% lebih murah daripada rekan-rekan mereka, ingatlah untuk memeriksa kotak game untuk setiap manual game yang hilang dan disk game untuk goresan.

2. Cari Penawaran Online

Sebagai konsumen, pilihan pertama Anda adalah eBay. Permainan yang umumnya digunakan di eBay jauh lebih murah daripada pilihan yang dimiliki sebelumnya oleh pengecer besar dan kadang-kadang Anda menemukan penawaran bagus. Alih-alih menawar satu judul, Anda sebaiknya mencoba memenangkan banyak 10 hingga 50 game. Jauhkan game yang Anda butuhkan dari lot dan lelang sisanya. Banyak umumnya lebih murah, pada basis per game, dan dalam pengalaman saya penjual ini tidak menipu pembeli pada biaya pengiriman.

Juga saat menggunakan eBay pastikan untuk menggunakan Paypal sebagai opsi pembayaran. Masalah Paypal, beberapa kali sepanjang tahun, kupon yang dapat digunakan saat membayar barang eBay, kupon ini menawarkan penghematan tambahan sebesar 5 – 10% dan biasanya ditemukan di buletin bulanan eBay. Ada juga situs online seperti pricegrabber.com dan dealrush.com yang menampilkan penawaran mingguan dari semua pengecer video game utama.

Keuntungan menggunakan situs-situs ini adalah bahwa mereka diperbarui setiap hari yang berarti Anda dapat berhenti bergantung pada selebaran Minggu untuk menemukan penawaran. Selain dari situs-situs ini, Anda juga dapat menghemat uang dengan membeli game bekas dari anggota di berbagai forum game (seperti cheapassgamer.com) yang dapat Anda ikuti. Pastikan bahwa anggota forum tempat Anda berdagang memiliki peringkat iTrader yang tinggi.

3. Sabar

Harga game turun drastis dalam rentang waktu empat bulan. Karena itu, Anda harus mempertimbangkan untuk menunggu beberapa bulan sebelum membeli game baru. Selain menghemat uang Anda, pendekatan ini juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan ide yang lebih baik tentang seberapa bagus permainan itu dan apakah layak untuk dimiliki.

4. Sewa Jika Rusak

Jadi mengapa Anda harus menyewa game? Karena murah dan memberi Anda kemampuan untuk menguji game baru. Sebagian besar game terbaru muncul di rak persewaan dalam dua minggu pertama dari tanggal rilis awal, dan mengingat bahwa sebagian besar pengecer besar hanya mengenakan biaya $4-$8 untuk persewaan game, ini adalah kesempatan sempurna untuk menguji, meninjau, dan semoga menyelesaikan permainan.

Menyewa bekerja sangat baik jika Anda hanya perlu memainkan game terbaru tanpa terlalu peduli untuk memiliki salinan pribadi. Ingat, Anda selalu dapat membeli game sewaan favorit Anda nanti di tahun yang harganya lebih murah dari harga aslinya.

5. Jual Game Anda Setelah Anda Menyelesaikannya

Sebagai gamer yang bangkrut, hal terburuk yang bisa Anda lakukan adalah memulai koleksi, terutama dengan rilis baru. Sebagian besar game baru harganya turun drastis dalam beberapa bulan pertama, jadi penting bagi Anda untuk menjual game baru Anda sesegera mungkin.

Ingat, Anda selalu dapat menyewa permainan, baik saat perusahaan datang atau saat Anda bosan. Metode ini tidak hanya akan memberi Anda pendapatan tambahan, tetapi juga memastikan bahwa Anda dapat memainkan rilis terbaru.

Leave a Comment